Agama Asli Eropa Adalah Bagian Tak Terpisahkan Dari Ras Eropa

Januari 2015
Sumber: Smash Christianity

Ras bukanlah “konstruk sosial” sebagaimana diklaim oleh para pewaris Mazhab Frankfurt dan “Teori Kritis”. Bukan! Budaya dan masyarakat adalah konstruk rasial! Eropa adalah Eropa bukan karena agama ini atau itu, tapi karena Orang Kulit Putih membangunnya.

Return with your shield or on it MMX

Semua bentuk asli budaya dan agama Eropa dikembangkan dari landasan genetik mereka dan mereka adalah lambang dan ekspresi intisari spiritual terdalam. Oleh sebab itu, paganisme Eropa bukan sekadar “agama” yang orang Kulit Putih pilih untuk dianut atau tidak dianut. Semua Orang Kulit Putih, entah kristiani atau ateis, mewarisinya dan membawanya dalam urat-uratnya, suka tidak suka.

Paganisme Eropa adalah bagian esensial, integral, inheren, intrinsik, dan tak terpisahkan dari Ras Kulit Putih, dan apapun indoktrinasi ideologi Anda, cepat atau lambat darah Anda akan menjelma dalam berbagai cara: seni, impian, gagasan, perilaku. Dan apabila itu tidak terjadi, sebagaimana dipahami secara mendalam oleh psikolog Swiss Carl. G. Jung, maka datanglah semua penyakit psikologis dan sosial yang telah merundung kita selama bertahun-tahun. Oleh karenanya, jika semua manifestasi seni dan sastra terkait paganisme betul-betul dimusnahkan (sebagaimana diusahakan oleh Kristen pada masanya), jika substrat etnik yang menciptakannya bertahan hidup, maka paganisme pasti akan bertahan kendati dimanifestasikan dengan cara lain, nama lain…

Kristen adalah gagasan buatan dan tidak memenuhi prinsip sederhana dan alami ini, dan selama berabad-abad menentangnya dengan berusaha memberangus dan menyembunyikannya. Ia adalah doktrin yang hanya bisa diadopsi melalui transmisi budaya, dan bukan melalui intuisi darah. Ia tidak dirancang oleh perkembangan alami sebuah ras atau untuk menggapai Nasib atau masa jayanya, ia dirancang untuk dikhotbahkan kepada semua bangsa di muka bumi untuk menjaga mereka sebagai domba dalam kandang yang sama: Satu Agama Dunia, Satu Pemikiran Dunia. Itulah universalisme, egalitarianisme, internasionalisme, dan “anti-rasisme” yang sama yang dikhotbahkan oleh para arsitek Mazhab Frankfurt, anak-anak jadahnya.

“Tuhan” Anda memerintahkan Anda untuk berlutut dan memberikan pipi kiri. Odin meminta Anda berdiri dan bertarung demi keluarga dan harta Anda.
“Tuhan” Anda memerintahkan Anda untuk berlutut dan memberikan pipi kiri. Odin meminta Anda berdiri dan bertarung demi keluarga dan harta Anda.
Advertisements

One thought on “Agama Asli Eropa Adalah Bagian Tak Terpisahkan Dari Ras Eropa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s